Other language

Sunday, September 9, 2012

Fun Bike Pasar Modal 35th Anniversary



Tanggal 8/9/2012 malam bapak dan om Herdy menyiapkan sepeda yang akan dipake besok acara Funbike ulang tahun Pasar Modal yang ke 35 di Parkir Timur Senayan. Dua sepeda lipat yang akan dipake Ibu dan tante En, dan dua sepeda MTB yang dipake bapak dan om Herdy.

Keesokan paginya berangkat dengan dua mobil. Dias, Bapak dan Ibu naik mobil kijang dengan membawa dua sepeda lipat yang bisa masuk ke mobil, dan dua sepeda MTB yang digantung dibelakang mobil. Embah, tante En, om Herdy, tante Rinta dan Dita naik mobil Rush nya tante En.

Sesampainya di Parkir Timur sudah menunggu pakde Wid dan bude Nani yang berangkat dari Bintaro, pakde Didiek, bude Gemi dan mas Adit yang berangkat dari Cimanggis, serta pakde Agus dan mas Reyhan yang berangkat dari Manggarai.



Kurang lebih jam 7 pagi start funbike dimulai. Embah, pakde Didik, bude Gemi, tante Rinta dan Dita nunggu di parkiran sambil menggelar tikar. Dias duduk di kursi rotan sepeda  digonceng bapak .
















Dias seneng lihat air mancur di tugu Selamat Datang, berhenti dan foto- foto sama bapak dan ibu.








4 comments:

donitetra said...

buka-buka web, kok kayaknya kenal nih, Pak Sugeng yg dulu di EPT (TB. Simatupang) toh ?, Terima kasih "suhu" atas ilmunya sewaktu sy magang di EPT...wah akhirnya sudah berkeluarga toh ....heheh (bercanda)..

Wah melihat info Pak Sugeng via blogger ini, melihat keluarga yg sakinah, mawadah dan waromah ya Pak serta diberkahi anak yang sholeh dan patuh kepada kedua orang tuanya...Aminn
udah berapa nih momongannya Pak Sugeng ?

Jadi inget nih kebaikan Pak Sugeng sewaktu di EPT, suka nraktirin makan siang sy di kantin EPT dan juga nganterin pulang sy..wkwkwk...balesannya jadi pahala aja ya Pak Sugeng..wkawkkakw..Amin

Btw, jadi teringat waktu mau pulang kantor di parkiran EPT, bukannya kartu parkir yg dikasih petugas parkir, malah KTPnya Pak Sugeng yang dikasih petugas parkirnya..huakakakka...(seneng ngobrol sih Pak Sugeng...wkwkwkwk(becanda))

Ok deh Pak Sugeng..salam buat semua keluarga disana

from

Doni Tetrawan

DIASESWIN said...

Wah ini Doni ya.. kok bisa nemuin blog saya... lagi searching atau gimana nih.. ?. ga kerasa ya Don waktu itu 10 tahun yang lalu.. Doni masih inget aja sama saya detail sampe kartu parkir segala hehe.. padahal Doni magang kira2 hanya 3 bulan ya kalo ga salah. // Amin.. terimakasih Doanya Don, Iya saya sdh berkeluarga (hehe aga telat) anak baru 1 umur 2 tahun lebih, Doni gimana sekarang sudah berapa anaknya n sekarang tinggal di Jkt atau Bdg ?, alamat emailnya Don, kirim aja ke email saya di blog ini. // Ok deh Don sukses selalu salam juga buat keluarga semoga sehat- sehat selalu.. Amin. // Terimakasih.

donitetra said...

Oh tentu Pak Sugeng...masa sy lupa sama "suhu" saya..wkwkwk...oh ya saya masih tinggal di daerah kampung melayu jakarta selatan...ladang banjir Pak Sugeng...wkwkw..tapi ya alhmadulillah, banjir 5 tahunan nggak kebanjiran...cuman pusing kalau mau kemana-mana, soal dikepung sama banjir..wwkwkwk, untuk alamat e-mail saya di donitetrawan@gmail.com
Baik Pak Sugeng, sukses juga selalu ya... Amin

donitetra said...

" Ono sing ketinggalan"...Pak Sugeng"..magang di EPT saya bukan 3 bulan weh..cuman 1 bulan doang Pak, tapi salut dan banyak sekali kesan di EPT Pak Sugeng ... OK sukses selalu Pak Sugeng.Amin.